Summarecon Emerald Karawang Suguhkan Weekend Market

Summarecon Emerald Karawang Suguhkan Weekend Market

Setelah sempat mengadakan SEKAR Wars pada bulan September 2019 lalu, kini dengan nama yang baru, Summarecon Emerald Karawang kembali menghadirkan kemeriahan bagi warga Karawang yang akan berlangsung pada 29 Februari 2020.

Dinamakan SEKAR Weekend Market, acara yang rencananya akan dilaksanakan setiap akhir bulan ini terletak di area Marketing Gallery dan kawasan komersil Summarecon Emerald Karawang. SEKAR Weekend Market memberikan variasi perlombaan yang dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Di pagi hari, para ibu diajak untuk berkompetisi aerobik kelas pemula, dengan mendaftarkan kelompok aerobik yang terdiri dari tiga orang. Lomba aerobik ini akan dimulai pada pukul 07.00 WIB tepat di depan kawasan Sapphire Commercial, Summarecon Emerald Karawang. Bagi kelompok aerobik yang dinilai kompak dan memiliki harmoni yang selaras akan berkesempatan membawa pulang total hadiah jutaan rupiah.

Setelah selesai membakar energi di pagi hari, kini saatnya bagi si buah hati menunjukkan kebolehannya untuk mewarnai. Peserta lomba mewarnai dengan kategori usia 8 hingga 12 tahun ini akan bersaing memenangkan total hadiah Rp 1.850.000,- Si kecil cukup membawa perlengkapan seperti meja lipat dan krayon. Keseruan lomba mewarnai akan semakin terasa ketika para orang tua turut menemani si kecil mewarnai gambar.

Di hari yang sama para peserta lomba diajak untuk menikmati aneka bazar produk lokal Karawang persembahan dari UMKM Karawang. Tidak hanya itu, akan ada penampilan dari Karawang Golden Memori yang turut memeriahkan keseruan bagi keluarga. Nantinya, para orang tua diajak untuk bernostalgia bersama lewat lagu-lagu kenangan tahun 1990an. Sambil menikmati karaoke masa lalu, para ayah juga dipersilakan untuk mengajak komunitas berkumpul di Summarecon Emerald Karawang.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Property Development, menjelaskan “adanya SEKAR Weekend Market diperuntukkan bagi para keluarga yang ingin mencari hiburan serta menambah kolega baru. Bukan hanya perlombaan yang kami sajikan tetapi juga acara menarik lainnya yang bisa dinikmati seluruh usia dan kalangan. Lewat kesempatan ini pula, kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Summarecon Emerald Karawang terbuka kepada seluruh masyarakat bilamana ada warga Karawang yang ingin mengadakan kegiatan di sini.”