Taman Kuliner Summarecon Emerald Karawang - Kabita Resmi Dibuka

Taman Kuliner Summarecon Emerald Karawang - Kabita Resmi Dibuka

Pada hari Senin, 14 Agustus 2023, Summarecon Emerald Karawang merayakan momen kegembiraan yaitu peresmian taman kuliner baru yang diberi nama Kabita - Karawang Bite and Culinary. Peresmian ini diadakan di Ruko Sapphire Summarecon Emerald Karawang sebagai bentuk komitmen dalam pengembangan dan peningkatan fasilitas kuliner dan kebutuhan sehari-hari bagi penghuni Summarecon Emerald Karawang maupun warga sekitarnya. Suasana semarak dan penuh keceriaan memenuhi acara peresmian yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Dengan konsep yang unik dan modern, taman kuliner Kabita menawarkan beragam hidangan lezat dari berbagai kategori kuliner. seperti bubur ayam, cuanki, soto, mie, serta hadir juga pedagang bahan makanan segar. 

Tak hanya itu, suasana nyaman dan nuansa alam yang terjaga membuat Kabita menjadi destinasi yang sempurna untuk memanjakan lidah dan memenuhi kebutuhan bahan makanan sehari-hari. Kabita berlokasi di Ruko Sapphire Summarecon Emerald Karawang dengan jam operasional pukul 06.00 pagi - 09.00 malam WIB.