#KepoinSummareconKarawang

#KepoinSummareconKarawang

Siapkan Ide Keren dan Bawa Pulang hadiahnya!

Punya gagasan positif mengenai Kawasan Summarecon Emerald Karawang? Yuk ikutan #KepoinSummareconKarawang. Kamu cukup datang ke Summarecon Emerald Karawang, eksplor sambil berfoto, dan upload usulan kamu pada feed caption Instagram. Kuy Eksplor Indahnya Summarecon Emerald Karawang!

Total hadiah dengan nilai lebih dari 5 juta Rupiah menunggu. Tiga usulan terbaik akan dipilih dan masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 1.000.000. Sedangkan 5 peserta dengan usulan positif lainnya akan mendapatkan voucher belanja senilai masing–masing Rp. 400.000.

Untuk karyawan Summarecon PDV III, juga bisa ikutan dengan menambahkan hashtag #KaryawanKepoinSummareconKarawang di Instagram!

Yuk berikan gagasan dan ide terbaikmu di lomba ini, ajak keluarga dan teman untuk ikutan ya!

1. Follow Instagram @summareconkarawang

2. Peserta berfoto atau selfie di lokasi Summarecon Karawang dengan background salah satu dari :
- Gerbang utama (icon) kawasan Summarecon Emerald Karawang
- Rumah contoh Harumi Homes / Pos gerbang Harumi Homes
- Marketing Gallery Summarecon Emerald Karawang
Pastikan menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak saat selfie.

3. Peserta bisa scan QR code mengikuti petunjuk pada signage/poster yang sudah disediakan di area foto - selfie Summarecon Emerald Karawang

4. Upload foto di feed instagram, kemudian tag 3 teman dan tag Instagram @summareconkarawang dengan hashtag #KepoinSummareconKarawang #SummareconEmeraldKarawang. Akun peserta tidak boleh di private, tidak menggunakan akun brand / perusahaan atau akun palsu.

5. Caption menceritakan usulan yang menarik untuk Summarecon Emerald Karawang di Instagram peserta. Usulan ini bisa mencakup fasilitas, lingkungan, maupun gagasan kreatif positif yang diinginkan agar Summarecon Emerald Karawang dapat berkembang lebih baik lagi. Ide mesti spesifik, singkat, dan dapat dilaksanakan.

6. Peserta boleh memberikan lebih dari satu usulan. Setiap usulan wajib dibuat dalam postingan terpisah ( 1 post foto/video = 1 caption = 1 usulan ). Usulan tidak mengandung SARA, politik, dan pornografi.

7. Periode kompetisi usulan berlangsung 31 Mei – 15 Agustus 2021. Apabila ada ide usulan yang sama, panitia/juri akan menilai kecepatan waktu submit

8. Peserta umum dengan tiga usulan terbaik disediakan masing – masing hadiah uang senilai 1 juta rupiah. Hadiah hiburan bagi 5 peserta lainnya yang masuk dalam 8 besar usulan terbaik, mendapatkan Voucher senilai masing–masing Rp. 400.000. Peserta dengan usul ke-50 mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp. 200.000, usul ke-100 voucher belanja senilai Rp. 300.000, usil ke-150 voucher belanja senilai Rp. 300.000! Hadiah dapat diambil di Marketing Gallery Summarecon Emerald Karawang dengan cara dan periode yang akan diinfokan selanjutnya.

9. Khusus untuk karyawan Summarecon PDV III, juga bisa ikutan dengan menambahkan hashtag #KaryawanKepoinSummareconKarawang dalam postingan Instagramnya.

10. Untuk lomba kategori karyawan, 3 peserta dengan usulan terbaik akan mendapatkan voucher belanja senilai masing – masing Rp. 500.000. Hadiah dapat diambil di Marketing Gallery Summarecon Emerald Karawang dengan periode dan cara yang akan diinfokan selanjutnya.

11. Keputusan panitia dan dewan juri bersifat mutlak dan tak dapat diganggugugat. Panitia berhak mengubah ketentuan sewaktu-waktu apabila diperlukan.