Clubhouse di Sekitar Rumah Bikin Tambah Betah

Clubhouse di Sekitar Rumah Bikin Tambah Betah
Clubhouse di Sekitar Rumah Bikin Tambah Betah
Clubhouse di Sekitar Rumah Bikin Tambah Betah

Hai sahabat Summarecon siapa yang di sini belum tahu apa itu clubhouse? Ya, clubhouse adalah fasilitas umum yang biasanya berada di dalam sebuah cluster perumahan modern. Clubhouse menjadi ruang beraktivitas para penghuni yang berada di satu area khusus. Kehadiran clubhouse tentu saja memiliki banyak manfaat yang membuat penghuni sekitarnya makin nyaman dan tambah betah. Apa saja keungulan clubhouse di sekitar rumah, yuk simak!

1.  Tempat Bersosialisasi

Clubhouse berfungsi sebagai tempat yang mempermudah sosialisasi penghuni karena bisa berkumpul di satu fasilitas yang sama untuk saling mengenal. Bahkan meski posisi rumah saling berjauhan, komunikasi bisa terjalin dengan lebih baik.Di sini, anak-anak juga bisa bermain bersama sementara orang tua mereka mengobrol dan bertukar pendapat.

2.  Tempat rekreasi

Clubhouse merupakan sarana untuk melepaskan penat dan santai sejenak. Penghuni dapat berolahraga di kolam renang, tersedianya tempat bermain anak, dan taman dapat menyegarkan suasana. Penghuni tidak perlu repot mencari sarana kolam renang karena sudah terdapat di dalam cluster.

3.  Tempat Acara diselenggarakan

Di area clubhouse biasanya ada ruang terbuka maupun lounge berukuran besar. Fasilitas ini bisa penghuni manfaatkan untuk mengadakan pertemuan warga hingga pesta. Sarana ini sangat bisa dimanfaatkan sebagai ruang serba guna bagi seluruh penghuni.