New Release Sevanti Homes

New Release Sevanti Homes

Sejak dikembangkan di tahun 2016, Summarecon Emerald Karawang (SEKAR) telah sukses mengeluarkan 4 cluster yaitu Advani Homes, Elora Homes, Kalista Homes dan Sevanti Homes. Hingga saat ini, permintaan akan hunian tapak di daerah Karawang khususnya untuk keluarga muda masih tinggi seiring dengan pertumbuhan kawasan industri di wilayah tersebut.  

Sebagai kawasan industri terluas di Asia Tenggara, mencapai 14 ribu ha dan terdapat 25 industri yang terdiri dari kurang lebih 1.700 perusahaan industri, potensi tumbuh Karawang mencapai 2% per tahun. Menurut data PDRB (2018) industri di Karawang berkontribusi sebesar 18 triliun per tahunnya untuk kemajuan bangsa. Oleh karena itu, Karawang menjadi target pemerintah pusat sebagai pusat perekonomian kelas dunia. Tidak heran dengan pencapaian Kota Karawang tersebut, masyarakat berlomba mendapatkan hunian terbaik agar dekat dengan kawasan industri tempat di mana mereka bekerja. 60% dari penduduk Karawang saat ini merupakan pendatang, menurut data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Karawang.

Untuk memenuhi kebutuhan hunian warga Karawang, Summarecon Emerald Karawang, kini meluncurkan hunian terbarunya, Alisa dan Amita. Persembahan teranyar ini merupakan rumah nyaman, compact dan modern yang menjadi pilihan terbaru dari cluster Sevanti Homes. Didesain dengan siling yang lebih tinggi sehingga memberi kesan grande, bangunan berstandar tinggi khas Summarecon Emerald Karawang ini menjadi jaminan atau pilihan yang tepat bagi kebutuhan hunian maupun investasi di Karawang.

Penjualan Alisa Amita sudah dilakukan pada tanggal 26 September 2019 hingga saat ini. Alisa Amita menawarkan 2 tipe yaitu Alisa (5,5x11) dan Amita (6x11). New Release Sevanti Homes ini menawarkan kehidupan modern berkelas yang dilengkapi dengan area terbuka hijau yang nyaman dengan thematic garden yang indah dan area bersama untuk bersosialisasi, berolah raga, bermain, atau bersantai bersama keluarga atau teman. Setiap unit cluster Sevanti Homes dirancang secara detail, nyaman, artistik dan fungsional. Sebuah rumah bergaya modern kontemporer, dengan facade bangunan yang simpel namun berkesan eksklusif dan penataan ruangan dilakukan secara maksimal sehingga menjadi nyaman untuk ditempati.

Menjadi produk release terakhir dengan harga Rp 448 juta, Alisa Amita memiliki semua kelebihan yang dimiliki cluster-cluster sebelumnya, seperti lokasi yang berdekatan dengan mal dan area komersial, serta pedestrian nan asri yang menghubungkan hunian dengan beragam fasilitas di dalam kawasan sehingga ke seluruh fasilitas dapat ditempuh dengan berjalan kaki atau walking distance tanpa perlu naik turun kendaraan yang sesuai dengan konsep healthy and balance lifestyle. Penghuni dapat mengembangkan hobi atau bersantai menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, seperti Thematic Garden, Sports Field, Community Building, Lawn for Social Activities, Outdoor Sport Equipment, Children Playground dan Gazebo. Semua fasilitas ini dihadirkan untuk mengimbangi kehidupan kota industri yang dinamis dan aktivitas yang super padat.

Bagi para konsumen yang tertarik dengan hunian compact dan modern Alisa Amita, dapat menghubungi Marketing Gallery kami di 0267-8402888 atau Whatsapp 0878 3997 7667.