Summarecon Emerald Karawang Rayakan Ulang Tahun ke-7 dengan Kemeriahan “Bazzaar Anniversary”

Summarecon Emerald Karawang Rayakan Ulang Tahun ke-7 dengan Kemeriahan “Bazzaar Anniversary”

Summarecon Emerald Karawang sebagai salah salah satu anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., telah mencapai usia 7 tahun secara berkelanjutan mengembangkan sebuah kawasan terpadu yang nyaman, modern, asri, dan harmonis lengkap dengan berbagai fasilitas di dalam cluster beserta tenant-tenant komersial. Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-7, Summarecon Emerald Karawang menyelenggarakan acara Bazaar Anniversary pada 11-12 Maret 2023. Dikunjungi ratusan pengunjung, Bazaar Anniversary sukses berlangsung dengan menghadirkan rangkaian acara seru di antaranya K-Pop dance cover competition, kids coloring competition, photography competition, automotive gathering,music entertainment, culinary bazaar, hingga afternoon zumba yang berlangsung di Club House Verena Homes Summarecon Emerald Karawang.

Bazzaar Festival hari pertama pada Sabtu 11 Maret 2023 dibuka secara meriah dengan berkumpulnya puluhan pemilik sepeda motor dari berbagai komunitas Vespa. Para owner Vespa memamerkan beragam sepeda motor klasiknya sambil memainkan berbagai games seru dipandu MC di depan Clubhouse Verena Homes. Selain komunitas Vespa, komunitas pelari Karawang juga hadir menambah seru suasana Bazzaar Festival. Para runners dari komunitas Fake Runners Karawang dengan antusias berlari mengelilingi kawasan Summarecon Emerald Karawang yang memiliki lingkungan asri dan jogging track yang nyaman.

Bazzaar Anniversary berlangsung makin seru dengan kehadiran komunitas K-Pop dan ajang lomba dance cover K-Pop. Puluhan Kpopers Karawang menyerbu stage lomba untuk menonton para peserta yang tampil menari diiringi lagu-lagu K Pop yang sudah terkenal. Puluhan peserta dari kategori solo maupun grup yang tampil menunjukan kemampuan dance terbaiknya. Para pemenang K Pop Dance Competition terdiri atas Best Male Group, Best Female Group, Best Male Solo, Best Female Solo, best Performance, best Remix, dan Best Concept.

Sambil menonton Bazzaar Festival pengunjung juga bisa menikmati aneka macam kuliner di area Food Festival sambil dihibur live music band. Beragam tenant food & beverages hadir dalam bazar kuliner seperti kuliner legendaris Pepes Haji Dirga, Rumah Makan Bu Cucu, Soto Tangkar Mang Nean, Bebek Peking, Rumah Makan Hajah Eneng. Makanan-minuman modern dan kekinian juga hadir dan dinikmati para pengunjung seperti souffle pancake, burger, kopi, dimsum, bakso, cireng, cimol, pasta, duren, dan aneka kuliner lainnya.

Hari kedua Bazzaar Anniversary pada hari Minggu 12 Maret 2023, juga menarik para pengunjung khususnya di bidang otomotif. Acara dibuka dengan  Car Meetup and Contest dari berbagai komunitas mobil di Karawang dan sekitarnya. Ajang car Contest berlangsung seru dengan penampilan mobil-mobil bergaya meaty, stance, Original Equipment Manufacturer (OEM), VIP, dan mobil bertema tahun 90-an. Para pengunjung dipersilakan berfoto dengan mobil-mobil unik tersebut di sekitar Clubhouse Verena Homes Summarecon Emerald Karawang.

Lomba mewarnai untuk anak-anak juga menjadi acara yang ditunggu-tunggu para pengunjung Bazaar Festival. 50 peserta cilik yang merupakan siswa TK hingga SD beradu kreativitas dalam memadukan warna pada kertas gambar yang telah tersedia. Orang tua para peserta yang mengantar juga menyemangati anak-anaknya agar bisa mendapatkan gelar juara. Hasil karya anak-anak peserta dinilai oleh juri lalu para pemenang lomba mewarnai dan melukis diumumkan di akhir acara lomba. Bazaar Festival hari terakhir ditutup dengan olahraga zumba bersama komunitas zumba Karawang.

“Puji syukur acara hari ini berjalan lancar dan para pengunjung terlihat begitu antusias. Sebagai pengembang properti tentunya kami ingin memberikan kontribusi yang baik untuk perkembangan Karawang khususnya di Karawang Timur. Kami berharap acara hari ini dapat mengenalkan kembali fasilitas-fasilitas di dalam kawasan kami yang bermanfaat untuk berbagai kebutuhan masyarakat sekaligus mengenalkan Verena Homes sebagai hunian premium di kawasan kami” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., Hindarko Hasan.