Bazar Jajanan Ramadan Meriahkan Bulan Puasa di Summarecon Emerald Karawang

Bazar Jajanan Ramadan Meriahkan Bulan Puasa di Summarecon Emerald Karawang

Menyambut bulan Ramadan 2023, Summarecon Emerald Karawang menyelenggarakan acara Bazar Jajanan Ramadan pada 23 Maret - 11 April 2023. Bazar Jajanan Ramadan terbuka untuk umum setiap jam 17.00-19.30 WIB dan berlangsung di Taman Beringin, Summarecon Emerald Karawang. Puluhan pengunjung setiap harinya datang untuk mengisi waktu ngabuburit di bulan puasa ini dengan menikmati aneka kuliner menarik, fashion, dan medical check up.

Dari jajanan manis sampai kuliner khas Indonesia tersedia di antaranya seperti: nasi bakar, es cendol,  gorengan, es buah, dll. Aneka takjil, menu berbuka puasa, bahkan kue untuk lebaran semuanya tersedia disini.

Selain aneka kuliner, pengunjung bazaar juga bisa berbelanja busana untuk lebaran keluarga. Ada banyak model busana trend muslim untuk dewasa maupun anak-anak.

Banyak juga pengunjung yang menantikan medical check up gratis yang disediakan Rumah Sakit Lira Medika di Bazaar Jajanan Ramadan kali ini. Para pengunjung dapat mengetahui rekam medisnya melalui medical check up yang diselenggarakan pada tanggal 29 Maret, 5 dan 11 April 2023. 

Bazaar Jajanan Ramadan juga semakin dimeriahkan dengan adanya penampilan live music. Para pengunjung tampak menikmati momen menunggu buka puasa mereka sambil asik memilih menu berbuka puasa dan mempersiapkan busana kekinian untuk lebaran bersama keluarga.